ISO 9000:2015 mendeskripsikan mengenai konsep dan prinsip dasar manajemen mutu secara general untuk hal-hal berikut :
- Organisasi yang meencari sukses berkelanjutan melalui penerapan sistem manajemen mutu;
- pelanggan yang mencari kepercayaan pada kemampuan organisasi untuk secara konsisten menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka;
- Organisasi yang mencari kepercayaan dalam rantai pasokan mereka bahwa persyaratan produk dan layanan mereka akan terpenuhi;
- Organisasi dan pihak yang berkepentingan yang berusaha memperbaiki komunikasi melalui pemahaman umum tentang kosakata yang digunakan dalam manajemen mutu;
- Organisasi yang melakukan penilaian kesesuaian terhadap persyaratan ISO 9001;
- Penyedia pelatihan, penilaian atau saran dalam manajemen mutu;
- Pengembang standar terkait

![download[4]](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0TKq30RnpHre4CvJsbPyMFuhIKqF9ze2Gi1Njlv6HCpNvunqX8pHZI4OSVfxdmkHuGOYHWXv0cLCN-Kf5u8-GsuOLSy1_Bg6uVaZCply1OC7giAFf6Mg3SlvfBCh3XrrTl6449pdzcgs/s1600/Download+buty.png)
No comments:
Post a Comment